Jumat, 31 Oktober 2008

salam #046


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Alhamdulillah, akhirnya kita sampai juga di bulan Ramadhan. Seluruh kru gaulislam juga ngucapin selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1429 H. Semoga saja kita semua diberkahi oleh Allah Swt. dan dimudahkan untuk mendapatkan kesempatan beramal yang benar dan baik di bulan penuh ampunan ini. Yuk, kita sama-sama berdoa semoga lancar semua ibadah yang kita jalani di bulan Ramadhan ini. Agar amalan kita berbuah pahala.


Bro en Sis, tema edisi 046 ini, di pekan ke-46 dalam penerbitan buletin kesayangan kamu ini, gaulislam bahas tentang Obama, itu lho capres Amrik. Eh, meski rada-rada berbau politik, tapi insya Allah tetap asik lho bahasnya. So, buat kamu yang kepengen dapetin informasi menarik tentang gaulislam yang lebih lagi, kamu bisa pantengin terus buletin ini setiap pekan, dan dengerin deh pembahasan menariknya langsung dari para penulis gaulislam dan kru Media Islam Net di Radio KISI 93.4 FM Bogor dalam program [klinik] gaulislam. Jangan lupa, klik website-nya ya [www.gaulislam.com] biar tambah mantap.


BTW, sekadar info aja bahwa [klinik] gaulislam edisi 27 Agustus 2008 lalu, menghadirkan salah satu penulis gaulislam yang datang jauh-jauh dari Surabaya. Eh, buletin gaulislam saat ini digarap tiga penulis buku-buku remaja yang udah nulis banyak buku, yakni O. Solihin, M. Iwan Januar, dan Ria Fariana. Insya Allah buletin gaulislam akan tetap memberikan informasi Islam yang berkualitas dan mencerdaskan kamu agar bertakwa. Amin.



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: