Senin, 27 Oktober 2008

salam #042


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Alhamdulillah, kamu semua tetap semangat ngikutin gaulislam kan? Semoga saja barokah dan rahmat dari Allah Swt. senantiasa mengucur kepada kita semua. Sehingga kita bisa merasakan betapa nikmatnya mendapatkan ilmu dan betapa nikmatnya hidup bersama Islam dan memperjuangkan tegaknya Islam.


Boys and Gals, meski banyak "provokasi" nggak benar dan nggak sehat dari pihak-pihak tertentu tentang gaulislam, tapi Allah Swt. alhamdulillah memberikan jalan terbaik untuk gaulislam. Sehingga, meski "serangan" itu bertubi-tubi datang menghampiri gaulislam, buletin ini tetap menjadi bacaan alternatif yang diburu para remaja muslim. Bahkan lucunya, meski ada yang nggak dapetin lagi edisi cetaknya di beberapa daerah, mereka memburu gaulislam di internet. Oke deh, tetap semangat aja ya!


Sobat muda muslim, alhamdulillah antusiasme kamu semua dalam program [klinik] gaulislam membuat kita-kita merasa bangga dan bahagia. Paling nggak, upaya kita untuk memberikan informasi dan program terbaik buat remaja muslim bisa dirasakan manfaatnya. Insya Allah ini akan menjadi ladang amal bagi kita dan insya Allah ladang ilmu buat kamu semua. Kita akan tetap bersama dan bersatu dalam ikatan akidah Islam. Berjuang untuk membela Islam, dan melawan setiap usaha yang akan merendahkan Islam dan menjauhkan umatnya dari agama mulia ini. Jangan pernah tinggalkan Islam ya.


Oke deh, met nyimak aja edisi 042 di pekan ini.



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: