Rabu, 29 Oktober 2008

salam #044


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Pekan ini, saat kamu baca gaulislam edisi 044, yang terbit serentak pada 25 Agustus 2008 ini udah berada di akhir bulan Sya'ban alias menjelang Ramadhan. Wuih, asiknya ketemu Ramadhan lagi. Bulan yang penuh ampunan, dan ladang amal untuk 'menimbun' pahala. Semoga kita semua sampai di Ramadhan dan bisa menikmati ibadah dengan tenang, dengan benar. Amin.


Sobat muda muslim, terima kasih atas kebersamaan kamu semua. Semoga kita akan tetap bersama dan bersatu selamanya dalam Islam. Insya Allah, gaulislam akan menemani kamu semua belajar Islam dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Informasi dan ilmu yang kamu dapatkan dari gaulislam semoga menjadi amunisi untuk melakukan perubahan. Perubahan dari kegelapan hidup yang diakibatkan Kapitalisme-Sekularisme, menuju perubahan kepada kebaikan yang ditebarkan Islam sebagai ideologi dalam bingkai Daulah Khilafah Islamiyah. Insya Allah, kita akan lakukan perubahan demi tercapainya kehidupan yang baik bersama Islam. Sebab, cuma Islam yang benar dan baik.


Oya, terima kasih buat kamu semua yang udah ngasih masukan berupa saran dan kritik kepada gaulislam. Semua SMS dan e-mail yang masuk sangat berharga bagi kita-kita di sini. Trus nih, insya Allah kerjasama kita dengan Media Islam Net dan Radio KISI 93.4 FM Bogor akan tetap terjalin. So, di Ramadhan nanti, pantengin kita tiap hari dari mulai jam 17.00 ampe maghrib di radio ye!



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: