Jumat, 24 Oktober 2008

salam #039


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Alhamdulillah, kita bisa kembali menjumpai kamu semua. Bagi kamu yang baru masuk ke sekolah baru, terus ternyata bisa ketemuan sama buletin gaulislam, salam kenal dari kita semua ya. Semoga keberadaan kamu di sekolahmu yang baru makin seru dengan adanya gaulislam setiap pekannya. Tetap semangat sobat, menapaki hari-hari barumu di sekolah baru! Salam dan sukses selalu buat kamu semua dari seluruh kru gaulislam.



Boys and gals, insya Allah kini kamu bisa langsung berinteraksi dengan kru gaulislam yang biasanya cuma kamu baca tulisannya aja di buletin. Sebabnya apa? Alhamdulillah gaulislam berhasil menjalin kerjasama dengan Media Islam Net dan Radio KISI 93,4 FM Bogor. Nah, bentuk kerjasamanya adalah kita akan "ON AIR" saban hari Rabu, insya Allah mulai 23 Juli 2008, untuk bahas semua masalah remaja yang dimuat pada buletin gaulislam setiap pekannya. Seru nggak sih? So, buat kamu yang ngendon di Bogor, jagain aja waktu manggung kita setiap hari Rabu mulai jam 5 pagi! Nah, buat yang tinggal di luar Bogor (bahkan di luar negeri), atau yang nggak bisa menjangkau siaran radionya secara langsung, kamu bisa nyambung ke internet dan dengerin streaming-nya di www.kisifm.com. Wah, keren banget kan?


Semoga apa yang kita upayakan ini bisa bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin dan syiar Islam segera tersebar luas di seluruh negeri ini, bahkan di seluruh dunia. Bersama Islam, kita maju bersama. Tetap semangat!



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: