Senin, 20 Oktober 2008

salam #035


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Sobat muda muslim, alhamdulillah, kita bisa jumpa kembali. Seneng banget bisa ketemuan sama kamu semua. Bisa berbagi informasi, berbagi cerita, berbagi wawasan keilmuan. Insya Allah, semua itu ada manfaatnya yang bisa kita ambil. Semoga Allah Swt. memudahkan segala urusan kita dalam kehidupan ini, dan memberi berkah atas apa yang kita kerjakan untuk dakwah Islam ini. Agar, apa yang kita sampaikan bernilai ibadah dan insya Allah keikhlasan kita akan berbuah pahala.



Boys and gals, gaulislam nggak bakalan "ngeracunin" pikiran kamu dengan ide gila atau sesat. Justru sebaliknya, buletin ini berusaha mengajak kamu merenung, berpikir, dan bertindak tepat sesuai tuntunan syariat Islam. Itu sebabnya, jika masih ada yang meragukan gaulislam (ciee..), kamu wajib tanyakan kepada penyebar 'fitnah' dan gosip murahan yang ngejelek-jelekkin gaulislam: apa maunya dia? Sederhananya gini aja, kalo emang ada yang keliru dengan semua apa yang disampaikan buletin ini, langsung aja kirim SMS atau e-mail untuk meluruskan. Kita terbuka kok. Cuma masalahnya, kalo sekadar bikin keruh suasana, apalagi bikin stigmatisasi (pencitraburukkan) terhadap media ini, ya nggak akan ada hasilnya. Percayalah, karena kebenaran pasti akan selalu mengalahkan kesalahan. Yakin itu!


Oya, alhamdulillah wilayah "jajahan" baru berhasil kita buat. Banjarmasin dan Bandarlampung jadi agen gaulislam. Insya Allah kawasan Papua segera menyusul.



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: