Sabtu, 25 Oktober 2008

salam #040


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Sobat, terima kasih atas kepercayaan kamu tetap "mengkonsumsi" gaulislam meskipun banyak "ocehan" tak bermutu hendak mencitra-burukkan buletin kesayangan kamu ini. Jangan mudah percaya infromasi murahan dan nggak berdasar fakta. Kita harus cerdas. Kuatkan kecerdasan kita dengan iman Sempurnakan kecerdasan dan iman dengan keberanian. Keberanian untuk mencari kebenaran dan mengharap ridho Allah Swt.



Boys and gals, alhamdulillah siaran perdana program [klinik] gaulislam di Radio KISI 93.4 FM Bogor berhasil sesuai rencana pada 23 Juli 2008. Bahkan untuk ukuran siaran perdana, program ini termasuk sukses mengundang pendengar meski diadakan abis shubuh. Buktinya, kiriman SMS bejibun, yang nelpon juga ngantri. Subhanallah, alhamdulillah, semoga acara ini terus berkembang dan menjadi ikon siaran pagi tentang remaja yang dijadikan rujukan oleh remaja muslim, setidaknya di Kota Bogor. Syukur banget kalo sampe ada di luar Bogor juga karena siaran ini pun bisa disimak via streaming di website www.kisifm.com.


Insya Allah, kita akan senantiasa memberikan manfaat lebih buat kamu semua, remaja muslim generasi penerus perjuangan dakwah Islam. Remaja yang hatinya diisi dengan kerinduan kepada kebenaran Islam, remaja yang pikirannya dilimpahi dengan ideologi Islam yang shahih, remaja yang gerak langkahnya senantiasa ingin mendapat ridho Allah Swt. Keep istiqamah en semangat!



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: