Sabtu, 25 Oktober 2008

animo #040

Assalamu'alaikum. Buletin dkwh yg sgt mengglobal,dmn2 kjumpa drimu tp syg bgt ane g bs mliki drimu u/ skg krn bLm dpt kriman artikelX,he..tLG krimn artikelX y..sLm bwt tmn2 proling Jatim,SMGT!!ISLAM IS NEVER DIE!!sLm revolusi dr kampus pergerakan STEI HAMFARA.



Azzam, Yogyakarta [xxxxx_moslem1924@plasa.com]




'alaikumussalam Azzam. Salam revolusi dan perjuangan Islam. Jngn berhenti di tengah jalan dakwah! Semangat!



Ass. Wr.Wb. Wuih, edisi 038 ttg Remaja Dikepung 'Hantu' dan edisi 039 ttg MOS asik abizzz euy. Keren pisan. Saya belum dapetin pembahasan semenarik dan seenak gaulislam. Hebat euy bisa ngemas tulisan berat jadi ringan. Salut buat GI! Aku slalu membacamu!



Isnainy, Bandung [sikasepxxxxx@yahoo.co.uk]




Wswrwb Isnainy. Waduh, makasih banyak ya. Kamu juga oke banget karena berani baca GI. Hehe.. enjoy aja lagi!



Assalaamu'alaikum. Sdh 039 edisi aku baca GI tnpa absen krn dirimu pun terus terbit setiap pekan di website-mu. Aku kumpulkan dirimu di komputerku. Kubaca lagi. Nggak bosen2. Malah banyak inspirasi kudapatkan. Ilmu dan wawasan yang GI berikan sangat bagus. Makasih.



Lidya, Banjarmasin [xxxxxadilah@telkom.net]




'alaikumussalam Lidya. Terima kasih atas kebersamaanmu selama ini bareng GI ya. Hidup Islam!



Ass. Wrwb. GI makin keren deh! Makin asooy! Bravo!



Indah Sri, Cilegon [+6287880609xxx]




'alaikumussalam Indah. Terima kasih ya. Kamu jga keren!

Tidak ada komentar: