Minggu, 26 Oktober 2008

salam #041


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Gimana kabar kamu semua? Duh, nggak terasa ya. Kini udah masuk awal bulan Agustus lagi. Atau kalo bulan hijriahnya pada pekan ini kita udah masuk di awal bulan Sya'ban. Wah, cepet banget ya berjalannya waktu. Berarti sebulan lagi insya Allah udah masuk Ramadhan. Semoga kita bisa sampai di sana dan mengisinya dengan sebanyak mungkin amalan shalih. Amin.


Bro en Sis, perjalanan gaulislam pada pekan ini udah masuk edisi 041. Karena buletin ini terbit setiap pekan, maka hanya butuh waktu 11 pekan lagi kita akan lengkap setahun terbit. Insya Allah di bulan Oktober nanti gaulislam milad alias ulang tahun yang pertama. Semoga saja akan ada banyak perubahan ke arah yang baik, makin banyak variasi dan kerjasama untuk mengadakan event-event oke buat remaja muslim. Mohon doanya juga ya dari kamu semua agar kita tetap istiqamah bersama Islam.


Oya, sekadar ngasih kabar aja buat kamu semua, bahwa gaulislam sudah menjalin banyak kerjasama dengan banyak pihak untuk berbagai kepentingan syiar Islam melalui berbagai jenis saluran pesan. Selain edisi cetak di buletin ini, ada edisi digital di website GI-Online [www.gaulislam.com], edisi radio bisa disimak di KISI 93.4 FM Bogor. Satu lagi yang insya Allah akan kita raih melalui kerjasama dengan media audio-visual, yakni televisi. Semoga saja ada jalan mudah untuk menuju ke arah sana. Biar Islam makin tersebar luas dan berkahnya dirasakan kaum muslimin di mana pun. Allahu Akbar!



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: