Sabtu, 18 Oktober 2008

salam #033

Assalaamu'alaikum wr. wb.


Subhanallah, di pekan ke-33 ini kita ketemuan lagi atas izin Allah Swt. Alhamdulillah, kita bisa komunikasi lagi meski via buletin ini. Semoga saja, komunikasi dan jalinan ukhuwah di antara kita mendapat berkah dari Allah Swt. Semoga Allah Swt. memberikan kemenangan kepada orang-orang yang berjuang untuk membela agamaNya.


Bro, buletin ini insya Allah akan selalu memberikan informasi yang benar dan baik tentang Islam. Bisa membahas tentang masalah remaja secara langsung, bisa juga menuliskan tema-tema yang sekiranya perlu diketahui oleh para remaja. Sebab, masalah di dunia terlampau banyak, dan beberapa di antaranya adalah jenis masalah yang perlu mendapat perhatian. Pekan kemarin, kita udah bahas tentang kenaikan harga BBM yang tentu aja bikin rakyat tambah sengsara. Solusi dan sikap kita atas fakta tersebut pasti udah kamu baca dan pahami di edisi kemarin ya. Semoga memberikan pencerahan buat kamu.


Oya, bagi kamu yang rutin ngunjungi website GI-Online [www.gaulislam.com], kamu pantas berbangga karena merupakan bagian dari para pengunjung lainnya yang menyesaki rumah maya gaulislam tersebut saban harinya. Sekadar tahu aja, bandwidth yang biasa terpakai pada akhir-akhir ini adalah sekitar 5 GB. Padahal, di awal-awal launching baru 200-an MB. Alhamdulillah, jumlah pengunjung dan yang melihat serta download seluruh isi website jumlahnya sekitar 45.000 netter per bulan.


Oke deh, nikmati aja edisi 033 ini ya. Semangat!



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: