Sabtu, 24 Mei 2008

salam #032

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, nggak terasa kita udah ada di bulan Juni lagi nih. Berarti udah ada di pertengahan tahun 2008. Usia gaulislam masuk 32 pekan. Semoga saja gaulislam selama ini bisa memberikan yang terbaik buat para pembacanya. Buletin ini kita harapkan bukan hanya sebagai pelengkap informasi keislaman bagi remaja, tapi kita ingin agar keberadaan gaulislam memang menjadi trendsetter dan ikon remaja muslim Indonesia. Menjadi rujukan siapa pun dalam mengenalkan Islam for teens. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, insya Allah gaulislam terus berbenah dan berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik di kelasnya dalam memberikan wawasan dan informasi Islam bagi remaja. Doain juga ya.

Sobat muda muslim, kita seharusnya bisa berbangga diri lho dengan kemusliman kita. Jangan pernah merasa minder apalagi rendah diri. Nggak usah ragu atau bimbang dalam menunjukkan identitas kita sebagai seorang muslim yang benar dan baik. Memang sih, tampilan luar nggak jadi jaminan kalo kita tuh akan dinilai baik oleh orang lain. Mereka nggak bisa menyimpulkan bahwa kita itu adalah orang yang baik-baik atau sebaliknya hanya dilihat dari pakaian yang kita kenakan. Nggak bisa sembarangan, gitu. Sebabnya apa?

Sebab, untuk mengukur kepribadian seseorang itu hanya bisa dilihat dari pola pikir dan pola sikapnya. Seseorang dikatakan berkepribadian islami adalah: cara pandangnya Islam, dan perasaannya pun ikut Islam. Ok?

Salam,
Redaksi

Tidak ada komentar: