Minggu, 18 Mei 2008

animo #030

::animo::
Assalamu’alaikum. Mksh bwt GI. Aq sngt trkesan dg edisi 028 & 029. Pas bngt dg info yg kuinginkan. Sukses bwt GI!
Indri, Tajur [+6285213544xxx]

’alaikumussalam Indri. Terima kasih. Alhamdulillah. Smga GI bnar2 ngasi manfaat besar bg siapapun. Amin.

Asslm. Wr.Wb. Aq usul nich, gmn klo GI bhs soal pacaran pd umumnya & pcran islami tuch ada ga sich? Thx ya.
Weningasih [+628567403xxx]

Wswrwb Weningasih. Hmm.. sbnrny nih topik sering bnget kita bhs. I.Allah, nyari momen dl ya. Mksh ya.

Assalaamu’alaikum. Salam aja buat Kang Iwan, Kang Oleh dan Mbak Ria F, salut buat kalian. Buku-bukunya keren2. Sekarang barengan nulis di GI, makin oke deh GI. Bravo!
Santy, Yogyakarta [santxxxxx@plasa.com]

’alaikumussalam Santy. Waaah.. jd pd geer neh kita2 di sini. Mksh ya bwt kamu yg udah bela2in bc GI. Enjoy!

Asslm. Wrwb. Sebenarnya GI tuch bacaan yang baru aku kenal. Aku pernah baca kamu dari sebuah mailing list. Awalnya aku anggap buletin biasa, tapi setelah beberapa pekan, aku jadi ketagihan baca kamu. Sebab, nyaris tak ada tema yang gak kamu garap. Bagus2 lagi. Sekarang, aku merasa yakin kalo kamu bisa bersaing dengan media lain. Aku dukung selalu dan aku doakan sukses selalu.
Priyo, Surabaya [f4r4sxxxxx@gmail.com]

’alaikumussalam Priyo. Speechless deh baca e-mailmu. Ehm.. cuma bisa bilang alhamdulillah en makasih ya...

Tidak ada komentar: