Sabtu, 24 Mei 2008

salam #031

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Bro en Sis, ketemu lagi deh ama kita-kita. Semoga jalinan komunikasi yang kita bangun ini bisa mempererat tali ukhuwah di antara kita. Info yang gaulislam berikan semoga bisa menambah kuantitas dan kualitas wawasan tentang Islam buat kamu semua. Khususnya yang berkaitan dengan remaja dan Islam. Insya Allah, kita akan senantiasa bersama sekaligus bersatu dalam memperjuangkan Islam dengan cara yang benar dan baik.

Memang sih, saat ini Islam kayaknya bukan lagi menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan ini. Islam saat ini hanya dijadikan pelengkap kehidupan. Itu pun hanya berhubungan ketika ada peringatan hari besar Islam atau hanya ada di masjid dan di pengajian-pengajian saja. Islam nggak nampak dalam kehidupan sehari-hari secara jelas dan tegas ‘diperagakan’ oleh kaum muslimin. Kehidupan di tempat kerja, di sekolah, di pasar, dan di pemerintahan sangat kecil penampakan Islamnya, jika nggak mau dikatakan nol. Gimana nggak, di rumah dan di masjid mah tampak islami dengan balutan mukena saat shalat, eh pas di sekolah malah tuh rambut dibiarin terbuka, aurat lainnya malah ditampakkan dengan sangat bangganya. Lha, ini namanya Islam cuma sebatas ibadah ritual aja. Ini nih yang namanya sekuler itu. Bahaya euy!
Itu sebabnya, gaulislam insya Allah akan senantiasa mengajak kamu semua untuk merenung, memikirkan, dan menggalang aksi bersama untuk mengkampanyekan indahnya Islam. Yuk, jadikan Islam sebagai cara hidup.

Salam,
Redaksi

Tidak ada komentar: