Senin, 12 Mei 2008

salam #029

Assalaamu'alaikum,

Nggak terasa ya, gaulislam udah jalan 29 edisi hingga pekan ini. Itu artinya, gaulislam udah menemani kamu semua selama 29 pekan penerbitannya atau lebih dari setengah tahun. Masih muda usia memang, tapi alhamdulillah gaulislam udah bisa memberikan yang terbaik buat kamu semua. Paling nggak hal itu terukur dari banyaknya SMS dan e-mail yang masuk, serta komentar-komentar dari netter secara langsung di website GI-Online. Insya Allah, semua masukan berupa saran dan kritik dari kamu semua kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas edisi cetak khususnya, agar kamu sebagai pembaca setia gaulislam merasa puas dalam mendapatkan informasi Islam ini.

Alhamdulillah, seiring dengan meningkatnya jumlah permintaan untuk edisi cetak dari para agen gaulislam di seluruh wilayah Indonesia ini, maka mulai edisi 029 ini gaulislam menaikkan jumlah oplahnya. Tentu, agar kamu semua bisa kebagian membaca buletin kesayangan kamu ini. Semoga pula semakin menambah banyak pembaca remaja yang ngeh dengan Islam. Amin.

Bro en Sis, buat kamu yang suka surfing en browsing di internet, insya Allah kini banyak pilihan jenis artikel keislaman di website GI-Online [www.gaulislam.com]. Semoga menambah semangat kamu dalam mencari dan menelusuri informasi berkualitas khas gaulislam di dunia maya.

Nah, sekarang nikmati aja deh edisi 029 ini. Enjoy!

Salam,

Redaksi

Tidak ada komentar: