Selasa, 15 April 2008

salam #25

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Umat Islam sedang banyak diuji nih, Bro. Film “Fitna” karya politisi Belanda yang menghina Islam dan kaum muslimin memunculkan perdebatan sengit. Emang sih, tuh film durasinya cuma 15 menitan deh. Tapi isinya bener-bener memfitna umat Islam. Beberapa teman sampe bisa dapetin di internet, terus didownload dan ditonton. Wuih, katanya sih memang itu ditujukan untuk propaganda penghinaan terhadap Islam dan kaum Muslimin dan menyebarkan kebencian. Aneh memang, di Belanda itu konon kabarnya menerima perbedaan, tapi nggak berlaku untuk Islam dan kaum Muslimin. Licik ya?

Okelah,tanpa bermaksud ikutan berpolemik, gaulislam cuma ingin menjelaskan aja sama kamu-kamu remaja Islam, bahwa Islam dan kaum Muslimin yang benar dan kokoh imannya nggak bakalan mudah terpengaruh dengan propaganda murahan nan menyesatkan dengan cara memutar-balikkan fakta yang sesungguhnya. Ini memang gaya dari musuh-musuh Islam yang “cemburu tanda tak mampu” melihat kemuliaan Islam. Meski didera berbagai fitnah, umat Islam tetap jalan tak gentar. Bahkan secara kuantitas makin bertambah, justru setelah Amrik lewat mulut George W Bush menuduh kaum muslimin sebagai teroris.

Insya Allah gaulislam juga akan berada di garis depan untuk menyuarakan Islam, khususnya kepada kalangan remaja muslim agar mereka lebih berilmu, lebih bertakwa, lebih beriman, dan sangat tamak beramal shalih.

Salam,
Redaksi

Tidak ada komentar: