Minggu, 20 April 2008

salam #026

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Bro en Sis, buat kamu yang duduk di bangku kelas 3 SMA, pasti lagi deg-degan nggak karuan ya. Maklum, bulan April ini, tepatnya tanggal 22-24 April 2008 menjadi ujian terakhir di sekolah tingkat lanjutan atas. Nggak nyampe sebulan dari UN SMA, baru deh kamu-kamu yang duduk di bangku SMP bakalan UN di pekan pertama bulan Mei nanti. Kita semua di sini cuma bisa berdoa aja deh, moga kamu-kamu bisa menjalaninya dengan tenang, dengan serius, dan persiapan matang agar mendapat hasil maksimal. Jangan jadikan beban. Enjoy aja lagi. Kalo kamu udah siap lahir-batin sejak lama, kayaknya UN bukan lagi sebagai “hantu” yang menakutkan. Sebaliknya kamu bakalan jadikan UN sebagai ajang asah kemampuan diri.

Nah, berkaitan dengan UN ini, gaulislam juga akhirnya ikutan bahas. Tapi bukan ngeluarin bocoran soal. Itu sih perbuatan terkutuk dan jelas nggak terpuji dong ya. Maka daripada itu (ciee.. ngomongnya kayak pak lurah aja nih), gaulislam mo ngajak kamu semua untuk lebih realistis ngadepin hidup dan lebih serius menatap masa depan. Sebab, masa depan nggak selamanya ditentukan oleh hasil UN, karena yang terpenting adalah bagaimana kita berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik dalam seluruh aktivitas kehidupan yang kita jalani. Setuju kan?
Bro, biar lebih mantap tentang bahasan UN ini, lebih baik kamu baca aja gaulislam edisi 026 ini. Khusus buat kamu semua dan semoga ada manfaatnya. Tentu saja bagi yang ingin mengambil manfaat dari sini. Gejlig!

Salam,
Redaksi

Tidak ada komentar: