Minggu, 27 April 2008

salam #027

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Sobat muda muslim, gimana nih kabar kamu semua yang ikutan UN kemarin? Semoga sukses selalu ya. Nggak usah khawatir. Kalo udah tawakal sejak awal dan berusaha dengan semaksimal mungkin, kita lengkapi saja dengan doa, semoga Allah Swt. memberikan yang terbaik sesuai harapan dan keinginan kita semua. Seluruh kru gaulislam juga ikut ngedoain semoga kamu semua lulus dan mendapat nilai terbaik. Amin.

Bro en Sis, gaulislam sangat berterima kasih kepada kamu semua yang udah berpartisipasi mengirim SMS dan e-mail. Sarannya bagus-bagus lho. Ada pujian, pun juga kritikan. Insya Allah semuanya bermanfaat untuk kemajuan buletin kesayangan kita ini. Alhamdulillah pula, gaulislam edisi cetaknya kini sudah merambah banyak tempat di Indonesia. Wilayah Sumatera banyak, kawasan Jawa apalagi, Kalimantan juga nggak mau ketinggalan, Sulawesi pun demikian, sama halnya juga dengan area Madura. Insya Allah tempat lainnya segera menyusul.

Sekadar tahu aja, setelah kru gaulislam beraksi di Islamic Book Fair Jakarta bulan Maret 2008 lalu, dan cuap-cuap di program Voice of Islam yang disiarkan di 190-an radio di seluruh Indonesia, kita jadi kewalahan nerima SMS dan telepon. Mulai dari say-hello, nanya ini dan itu, bahkan ada yang langsung berlangganan. Alhamdulillah. Semoga kerjasama dengan pihak manapun memberikan manfaat bagi hubungan tersebut: untuk gaulislam, untuk mitra kerjanya, pun seluruh kaum muslimin di manapun.

Salam,

Redaksi

Tidak ada komentar: