Minggu, 23 Maret 2008

salam #022

Assalaamu’alaikum wr. wb.
Sobat muda muslim, di tengah gempuran perang budaya dan perang pemikiran saat ini, kamu ada di posisi yang mana? Semoga saja berada di posisi yang menyebarkan informasi pemikiran dan budaya yang benar berdasarkan standar aturan Islam. Bukan golongan yang diam jadi penonton, apalagi jadi pelaku dan kelompok yang menyerang Islam melalui pemikiran dan budaya sesat. Jika pilihannya yang pertama, yakni menyebarkan pemikiran dan budaya Islam, insya Allah kamu berada bersama gaulislam dan media Islam lainnya yang tetap teguh mengopinikan Islam kepada seluruh lapisan masyarakat. Kita akan tetap bersama sekaligus bersatu dalam mendakwahkan Islam. Tetap istiqamah!

Boys and gals, di sekolahmu suka ngadain pensi alias pentas seni nggak? Emang nggak semua sekolah bisa ngadain pentas seni. Selain nyedot biaya, juga harus ekstra ketat dalam pengamanan, apalagi diadain malam hari dan ngundang teman dari sekolah lain, ditambah jenis musik yang digelar tuh bisa memacu adrenalin yang akhirnya bisa berpotensi bikin ribut antar sesama penonton.

Itu sebabnya, ketika gaulislam banyak mendapat masukan dari guru dan siswa supaya bahas soal ini, kita kepikiran juga untuk ‘mengabulkannya’ karena insya Allah cukup penting untuk dibahas. Nah, biar lebih jelas dan detil, gaulislam edisi 022 ini insya Allah bahas juga tentang pensi alias pentas seni di sekolah tuh.

Oke. Met nyimak aja dan tetep “on” di gaulislam.

Salam,
Redaksi

Tidak ada komentar: