Kamis, 13 Maret 2008

Pengantar edisi 020

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Sobat muda muslim, gimana kabar kamu semua? Semoga tambah ilmunya dan tambah banyak amal baiknya ya. Insya Allah gaulislam juga akan senantiasa menemani kamu dalam belajar tentang Islam dan menyelesaikan problem-problem yang kamu hadapi. Makanya, jangan segan dan jangan ragu untuk kirim usulan, saran, dan juga kritik ke gaulislam. Insya Allah kita tampung semua.

Oya, terima kasih atas semua SMS dan e-mail dari kamu-kamu yang ditujukan ke redaksi gaulislam. Alhamdulillah paling nggak semua itu jadi alat ukur untuk evaluasi perbaikan gaulislam ke depannya. Supaya buletin kesayangan kita ini bisa tetap di jalur yang benar dan terbaik dalam menyebarkan Islam. Semoga kehidupan kita semua diberkahi oleh Allah Swt. Amin.

Boys and girls, sambutan yang cukup bagus terhadap gaulislam ditunjukkan sama para pengunjung stand Alpen Prosa dan Media Islam Net, yakni mitra gaulislam di Islamic Book Fair 1429/2008 Jakarta. Wuih.. banyak juga ternyata yang baru ngeh kalo ada buletin gaulislam. Deuuh.. kasihan banget. Orang nun jauh di mata aja--yang ada di luar negeri udah pada akrab ama gaulislam. Tapi nggak apa-apa, karena keberadaan gaulislam di Islamic Book Fair di Jakarta itu sebagai misi mengenalkan lebih jauh buletin remaja ini.

Nah, kayaknya cukup segini aja woro-woro dari kita di pengantar redaksi ini, semoga ada manfaatnya buat kamu semua. Sekarang, baca aja deh, edisi 020 ini. Gejlig!

Salam,

Redaksi

Tidak ada komentar: