Selasa, 18 Maret 2008

Pengantar #21

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, kita bisa jumpa kembali dengan kamu semua. Semoga perjumpaan yang meskipun hanya via buletin ini, Allah memberkahi kita semua. Insya Allah, kita akan tetap bersama selamanya, bersatu dan tak terpisahkan dalam menyebarkan informasi keislaman, khususnya untuk kamu semua yang masih remaja. Terima kasih atas kebersamaan kamu semua selama ini dengan gaulislam. Jangan lupa, gaulislam tetap menerima masukan berupa saran dan kritik dari kamu semua.

Sobat muda muslim, alhamdulillah gelaran beberapa acara yang melibatkan gaulislam dengan media lain melalui kemitraan yang bersifat saling menguntungkan secara bisnis dan penyebaran opini sukses dilaksanakan. Insya Allah, jaringan dan jalinan kemitraan yang kita bangun akan terus ditambah dan ditingkatkan. Semoga Allah memberi kemudahan dalam penyebaran opini Islam, karena insya Allah penyebaran dakwah ini didasari dengan niat ikhlas dan motivasi dakwah yang dikelola dengan profesional secara bisnis agar hasil opini yang dikembangkan maksimal dan berkelanjutan. Sehingga Islam bisa tersebar luas ke berbagai kawasan dan bagi siapa pun.

Oya, kali ini sudah edisi ke 21, artinya sudah 21 pekan gaulislam menemani kamu semua mengenalkan Islam dengan gaya bahasa yang insya Allah enak dibaca dan mudah dipahami. Semoga ada bekasnya dan ada berkahnya bagi kita semua. Amin. Oke deh, met baca aja. Enjoy!

Salam,

Redaksi

Tidak ada komentar: