Kamis, 06 November 2008

salam #052


Assalaamu'alaikum wr. wb.


Alhamdulillah, edisi 052 ini adalah edisi pekan ke 52, genap setahun buletin gaulislam menemani kamu semua tanpa absen sekalipun. Kalo kamu ada yang nggak kebagian edisi-edisi tertentu, langsung aja deh cari di www.gaulislam.com. Nggak seru dong kalo dapetin gaulislam cuma sepotong-sepotong. Semoga ada manfaatnya dan tentunya membuat kamu jadi tambah pinter dan gaul yang kepintaran dan gaulmu itu tetap dilandasi iman dan takwa kepada Allah Swt.


Bro en Sis, semoga Ramadhan kemarin menjadikan kita tambah takwa dan tambah mantap imannya kepada Allah Swt. Insya Allah iman dan takwa yang kita miliki menjadi bekal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Sebab, hanya dengan menjadikan iman kita tetap hidup, kita akan bisa menghadapi segala rintangan dalam kehidupan kita. Iman akan menjaga kita dari hawa nafsu untuk berbuat maksiat. Takwa akan membentuk sikap hati-hati dalam diri kita agar nggak terpeleset ke dalam jurang kehinaan dan dosa. Semoga, kita sanggup menjalani hari-hari ke depan dengan semangat hidup yang dilandasi iman dan takwa yang kualitas super. Amin.


Oya, semoga edisi 052 ini bisa kamu baca isinya, resapi pelajarannya, pahami nasihatnya, dan jadikan sebagai pengetahuan dan sekaligus mengamalkannya dalam kehidupan. Sebab, Islam bukanlah agama yang melulu dijejali dengan teori. Tapi Islam sekaligus sebagai ajaran yang aplikatif, praktis, dan tentu menyelamatkan.



Salam,


Redaksi

Tidak ada komentar: