Minggu, 09 November 2008

animo #055

Assalamu'alaikum. Aku mau usul nih, gmn kAlo kAmu adain roadshow ttg tips2 mnulis bwt kita2 di SMA. Bagus keknya tuh! Ayo, psti kamu bisa deh. Spy kt2 dpt ilmunye.



Agus, Cikarang [+6281317265xxx]




'alaikumussalam Agus. Ow, pengen jg sih nglaksanain usulmu, tp kita garap yg dkt dulu deh. Mksh bnget ya.



Asslm. Wr.Wb. GI tuh jujur, blakblakkan, berani, benar, enak dibaca, menghibur, datanya oke, gaya nulisnya bagus2 banget. Terus terang tanpa tedeng aling2. Itu yg gw suka. Thx banget bwt sluruh kru rdksi GI. Smangat!



Gunawan Asmara, Jakarta [+628889036xxx]




Wswrwb Gunawan. O gitu ya? Hmm... makasih banget dah. Kamu juga udah berani kirim SMS ke kita. Sip!



Assalaamu'alaikum. Waaahhh.. payah nih GI, koq aku baru dapet kamu sih. Diem-diem.. eh udah edisi 054, tahun ke-2. Wah, sayang banget nih aku br dpt kmu tlat banget.



Anggoro, Yogyakarta [+6281802722xxx]




'alaikumussalam Anggoro. Yeee.. kamu kemana aja selama ini, wong kita udah online sejak setahun lalu kok. Hehe.. blm tlat sigitu sih, kl dah 10 thn bru telat :D



Asslm. Wrwb. Deeeuhhhh.. mkin hri mkin moncer aja nih GI. Smpah, gw mkin cnta sm kamu. Pmbhsan kamu oke bnget. Palagi kmu dibhs tiap rabu pg di KISI 93.4 FM. Jd bs tahu tuh suara Kang Oleh+Kang Iwan. Makin asoooy!



Kiki, Bogor Tengah [+628567181xxx]




'alaikumussalam Kiki. Ehm.. kamu bikin GI jadi salting aja deh. Sip, makasih buat kamu yg udah setia baca GI.

Tidak ada komentar: